Hubungi kami

Kami menjawab ratusan pertanyaan setiap hari. Di bawah ini, Anda akan menemukan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan yang paling sering diajukan.
Jika Anda tidak menemukan informasi yang Anda cari, Anda dapat mengirim email kepada kami secara langsung.

  • Melalui Email

    Pertanyaan apa saja tentang situs web kami.

    Editor:
    segera hadir

    Pertanyaan apa saja tentang produk kami.

    Layanan Pelanggan
    segera hadir

Bantuan

Halaman Bantuan ini disediakan untuk menjawab semua pertanyaan Anda.
Pilihlah tema yang terkait dengan masalah Anda, klik dan ikuti petunjuknya (biarkan petunjuk itu memandu Anda).
Jika jawaban yang Anda cari tidak ada di sana, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Bagaimanakah cara memperbarui informasi pribadi saya? Entah Anda baru pindah rumah atau berganti alamat email, Anda dapat terus mendapat manfaat dari seluruh keuntungan program ini dengan memperbarui perincian Anda dalam bagian 'Akun Saya' di bawah 'Data Pribadi Saya'.

Bagaimanakah cara berhenti berlangganan EverydayMe? Masuklah ke bagian 'Akun Saya', dan pilih "Data Pribadi Saya'. Tautan Batalkan Pendaftaran Anda dapat ditemukan di bagian bawah halaman.
Setelah prosesnya selesai, Anda tidak lagi menjadi anggota EverydayMe dan karena itu tidak akan dapat lagi mendapatkan keuntungan dari manfaat eksklusifnya.

Kata sandi saya hilang - bagaimanakah saya bisa menemukannya lagi? Sangat mudah: Anda hanya perlu mengklik 'log in' - yang terlihat pada bilah navigasi/penelusuran di seluruh situs.
Kemudian, klik tautan 'Lupa kata sandi' dan ketikkan alamat email Anda. Kata sandi Anda kemudian akan langsung dikirimkan kepada Anda melalui email.